Bosan sama Styling Kaos yang Gitu-Gitu Aja? Ini Ide Styling buat Kamu!

 


Siapa nih yang kemana-mana hobinya pakai baju kaos? Kaos polos memang tergolong fashion item yang bisa digunakan di berbagai acara atau di berbagai disituasi. Apalagi untuk para cowok-cowok yang setiap ngedate kemana pun, outfitnya adalah kaos polos. Tapi, ya emang senyaman itu sih kalau pakai kaos.

Umm… walaupun cocok digunakan di berbagai acara, kamu juga bisa bosan dong dengan styling yang gitu-gitu aja. Nah, kamu bisa coba beberapa ide styling kaos polos berikut inI!

 

Padukan dengan Denim

Styling yang umum dan simple untuk kaos polos yaitu memadukannya dengan denim. Cewek ataupun cowok bisa banget paduin kaos polos dengan celana berbahan denim atau jeans. Celana jeans akan memberikan kamu tampilan yang casual dan santai, namun tetap terlihat stylish. Untuk tampilan yang lebih casual, kamu bisa memilih celana jeans yang longgar atau ripped jeans. Sedangkan untuk tampilan yang lebih formal, kamu bisa memilih celana jeans model slimfit.

Khusus para ciwi-ciwi, rok denim atau overall denim juga bisa jadi pilihan kamu untuk tampilan yang lebih feminim dan elegan.

 

Padukan dengan Celana Chino

Perpaduan kaos polos dengan celana chino juga dapat memberikan kamu tampilan yang elegan. Celana chino ini terbuat dari bahan yang ringan dan nyaman, namun tetap terlihat formal. Pilihan warna netral seperti hitam atau cokelat dapat memberi kesan yang lebih klasik dan elegan.

 

Tambahkan Kerah

Cara yang juga popular untuk styling polos yaitu menambahkan kerah. Styling ini bisa kamu lakukan dengan layering kaos polos setelah memakai kemeja. Kamu bisa pilih kemeja dengan warna netral seperti putih atau biru untuk membuat tampilan yang lebih kasual. Untuk tampilan yang lebih formal, kamu bisa gunakan kemeja dengan warna yang lebih cerah atau motif yang menarik. Namun, pastikan bahan kemeja yang kamu pakai memiliki bahan yang nyaman agar tidak terlihat kaku saat dipadukan dengan kaos polos.

Tapi, pakai 2 baju gitu jadi panas ga sih? Nah, kalau kamu lagi banyak aktivitas atau cuaca yang panas, kamu bisa ganti kemeja dengan kerah tambahan. Sehingga, kamu lebih nyaman dan tidak gerah.

 

Tambahkan Layer

Nah, sebelumnya kan kaos polosnya di luar. Bisa juga dibalik nih, kaos polosnya di dalam terus di layer dengan kemeja atau outer lainnya seperti jaket, sweater, hoodie, sweatshirt, blazer, atau jaket denim. Perpaduan dengan Jaket atau sweater memberikan tampilan yang lebih hangat dan stylish, terutama pada musim dingin atau cuaca yang lebih dingin. Untuk tampilan yang lebih casual, kamu bisa memilih hoodie atau sweatshirt. Sedangkan untuk tampilan yang lebih formal, kamu bisa coba perpaduan dengan kemeja, blazer atau jaket denim.

 

Tambahkan Aksesoris

Untuk memberikan keunikan pada tampilan kaos polos kamu, kamu bisa menambahkan aksesoris seperti topi, kacamata hitam, syal, kalung, jam tangan, ataupun ikat pinggang. Topi bisa menjadi aksesoris yang cocok untuk menambahkan kesan sporty pada tampilan kaos polos kamu. Untuk menambahkan kesan stylish, kamu bisa menggunakan kacamata hitam dan syal. Namun, pastikan juga untuk memilih aksesoris yang sesuai dengan warna dan style outfit kamu, serta acara yang akan kamu ikuti.

 

Jangan Lupa tentang Sepatu

Sepatu juga jadi faktor penting nih untuk tampilan outfit kaos polos kamu. Sepatu yang tepat bisa jadiin tampilan kamu terlihat lebih stylish dan menarik. Untuk tampilan yang lebih casual, kamu bisa memilih sepatu sneakers atau sepatu boots. Sedangkan untuk tampilan yang lebih formal, kamu bisa coba paduin dengan sepatu loafer. Khusus ciwi-ciwi juga bisa kok paduin dengan high heels untuk tampilan yang lebih formal dan elegan.

 

Gimana-gimana? Kamu tertarik untuk coba style yang mana nih? Semoga bisa bantu atasi kebingungan kamu untuk pilih outfit yaa fashionista. Jangan takut untuk coba style ala kamu, karena style ga ada yang salah asalkan di tempat dan situasi yang tepat.

 

Nah, stylenya kan udah ada nih, kalau kaos polosnya udah ada belum? Hayo lohh... Yuk cari kaos polosnya dulu di MeTive!

 

Instagram: https://www.instagram.com/miraclecreativee/

Tiktok: https://www.tiktok.com/@miraclecreative

Facebook: https://www.facebook.com/profile.php?id=100091000596853

Shopee: https://shopee.co.id/metive

 


Komentar